CARA MENGURANGI PUSING KARENA MAKAN DAGING KAMBING

Daging kambing memang nikmat kalau dimakan apa lagi cara mengolahnya di sate hemm..nyam nyam...tapi jangan banyak banyak lho sahabat,nanti bisa pusing tuh kepala.
Bicara soal pusing kepala harus benar-benar dibedakan jelas apakah terasa pusing atau sakit kepala: terasa ringankah, atau merasa melihat ruangan sekeliling berputar? karena semua itu hal yang berbeda. Dalam kasus ini apabila terasa sakit kepala maka, Penyebab sakit kepala bisa bermacam-macam mulai dari Tekanan darah yang tidak stabil.


cobalah untuk memeriksa tekanan darah anda apakah normal, tinggi ataupun rendah dari normal pusing juga bisa disebabkan kurangnya istirahat dan stres. Maka cobalah untuk istirahat cukup ( 6-8 jam), makan yang sehat, minum cukup. cobalah berolahraga dan hidup lebih aktif. Hindari dan batasi rokok , kafein Apabila anda merasa pusing ketika perubahan posisi dari tidur/ duduk ke posisi berdiri kemungkinan adalah hipotensi ortostatik akibat perubahan tiba-tiba tekanan darah karena efek gravitasi.


Apabila ada keluhan pusing atau sakit kepala terasa berputar Jika terjadi karena perubahan posisi, misalnya dari duduk/tidur langsung ke berdiri dengan cepat dinamakan hipotensi postural…dengan sendirinya akan kembali ke kondisi semula,

Nah sekarang langsung ke intinya kepala pusing setelah makan daging kambing Dibawah ini beberapa makanan yang perlu dicoba

~ Bawang Putih
Setiap saya ke warung sate saya pernah melihat seorang memakan bawang putih setelah mengkonsumsi sate, saya penasaran apa manfaat mengkonsumsi bawang putih? saya tanya pada orang tersebut apa manfaat bawang putih setelah mengkonsumsi sate? saya pusing setelah mengkonsumsi sate maka dari itu saya mengkonsumsi bawang putih. ternyata manfaat dalam bawang putih dapat menurunkan kolesterol.

~ Jeruk
Setelah mengkonsumsi sate bila terjadi kepala pusing jeruk bisa menjadi obat sakit kepala, selain itu jeruk juga dapat menurunkan kolestrol.

~ Konsumsi Sayur dan Buah
Mengkonsumsi  sayuran dan buah-buahan sangat disarankan setelah mengkonsumsi daging kambing. Sayuran seperti tomat, mentimun, dan wortel dan Buah-buahan seperti Mangga, Pepaya juga dapat mengimbangi jumlah kalori yang masuk.

~ Mengolah Daging Kambing yang Benar
Olahan daging kambing yang tepat adalah mengolah daging kambing menjadi sop, jumlah kalori pada sop kambing menjadi berkurang akibat tambahan air dan tambahan sayur-sayuran,

~ Susu Kambing
Susu kambing dapat menetralisir tekanan darah tinggi.


Ok sahabat , Demikian tips Mengurangi Efek Setelah Mengkonsumsi Daging Kambing, Semoga informasi ini dapat membantu untuk kita semua, bila anda mempunyai penyakit hipertensi atau darah tinggi disarankan untuk tidak mengkonsumsi daging kambing...

Tanks to : http://www.lintas-kesehatan.com/
Advertisement
CARA MENGURANGI PUSING KARENA MAKAN DAGING KAMBING