INGIN CEPAT PULIH LUKA OPERASI CAESAR? COBA MAKAN INI...!!!

Info Kesehatan - Bagaimana Cara Merawat Dan Memulihkan Luka Bekas Operasi Caesar? Banyak kasus jika sehabis melahirkan dengan cara operasi caesar, ibu ibu mengeluhkan bekas lukanya lama sekali sembuhnya, bahkan sudah 5 bulan juga masih keluar cairan akibat inveksi. Sungguh sangat meresahkan padahal sudah kontrol ke rumah sakit dan di beri obatnya namun tetap saja tidak ada perubahan. Sebenarnya ada obat dari china lupa saya namanya, obat itu digunakan oleh para tentara yang luka berat karena perang,  obat itu di klaim dapat menyembuhkan bekas operasi dengan cepat 1 - 2 bulan sudah pulih walaupun tidak menghilangkan bekas lukanya sama sekali tetapi luka akan sembuh lebih cepat dari biasanya.

Jika anda punya uang lebih bisa tanyakan toko obat china yang sudah terkenal dan terpercaya, tetapi mahal ketika itu saya membeli 1 pack kecil berisi sekitar 10 butir harganya 750 ribu itu tahun 2015, pasti sekarang sudah naik dan itu tidak cukup 1 pack minimal 2 pack. Jika anda secara ekonomi pas pasan bukan pilihan yang tepat, Kalau menuru saya pribadi tidak ada salahnya anda mencoba alternatif lain. yang akan saya berikan informasinya di bawah ini...

Makanan Yang Cepat Menyembuhkan Bekas Operasi Caesar

Ingin Cepat Pulih Luka Operasi Caesar? Coba Makanan Ini

1. Banyak Makan Buah Yang Banyak mengandung Vitami C

Dengan mengkonsumsi buah buahan yang banyak mengandung vitamin C. Vitamin C merupakan sumber  antioksidan yang dibutuhkan dan sangat baik untuk tubuh yang berperan dalam mencegah terinfeksinya penyakit. selain itu juga vitamin C dapat membantu melindungi sel dari serangan radikal bebas seklaigus penting untuk proses penyembuhan luka. Sumber vitamin C ini dapat anda peroleh dari berbagai jenis makanan seperti paprika, lemon, ubi ubian, kentang yang di panggang, kiwi, jeruk, pepaya, sayuran hijau, tomat, brokoli, mangga, dan berries.

2. Makanan Makanan Yang Mengandung Protein

Proses penyembuhan pasca operasi memerlukan asam amino yang berfungsi untuk memperbaiki serta membentuk jaringan di dalam tubuh setelah operasi. Protein adalah sumber nutrisi yang kaya akan kandungan asam amino. Tak hanya itu kandungan protein juga mampu menaikan kemampuan tubuh dalam melawan suatu infeksi serta penyakit yang bisa memperlambat proses dalam masa penyembuhan. Jenis makanan yang tinggi akan kandungan protein dapat diperoleh dengan mengkonsumsi makanan seperti putih telur, ayam dan ikan.  Jadi jangan heran apabila sesudah operasi dokter akan meminta anda untuk mengkosnumsi makanan putih telur. Sumber protein lainnya dapat di dapatkan dari daging tanpa lemak, kacang panjang, susu rendah lemak.

3. Whole Grain (Bahan Makanan Berasal dari Bijian)

Dalam Karbohidrat terkadnung glukosa yang sangat penting yang berfungsi sebagai sumber energi. Janis karbohidrat komplek ini seperti whole grain, kaya akan kandungan nutrisi yang bisa membantu anda dalam menjaga sistem daya tahan tubuh. selain itu terkandung serat yang berfungsi dalam mencegah serta mengatasi sembelit pasca penyembuhan usai operasi. Sumber makanan yang mengandung whole grain terdapat pada  nasi beras merah, roti gandum, oatmeal dan sup barley.

4. Makanan Yang Mengandung Zat Besi

Zat besi berperan penting dalam pembentukan sel hemoglobin, hemoglobin ini merupakan senyawa dalam sel darah merah yang bekerja dalam membawa oksigen ke sleuruh jaringan tubuh. oksigen sendiri berperan penting dalam metabolisme sel serta proses penyembuhan sesudah pasca operasi. Sumber makanan yang mengandung zat besi dapat diperoleh dari kerang, daging merah dan hati.

<< Baca Juga: Khasiat Biji Mahoni Dan Cara Meramu Menjadi Obat >>
Itulah beberapa makanan juga buah buahan yang dapat memulihkan luka bekas operasi, kuncinya anda harus sabar hingga luka itu sembuh. Tidak bisa menghilangkan bekas secara sempurna, namaun luka anda minimal sembuh cepat dari biasanya...


Reverensi: http://manfaat.co/
Advertisement
INGIN CEPAT PULIH LUKA OPERASI CAESAR? COBA MAKAN INI...!!!