CARA AMPUH MENYEMBUHKAN MENCRET DENGAN BUAH SAWO MUDA

Bagaimana Cara Menyembuhkan Sakit Mencret / Diare Menggunakan Sawo Muda / Mentah Dengan Cepat? - Mungkin anda pernah merasakan bagaimana rasanya ketika manderita mencret, perut mules, kembung, badan lemes, tidak nyaman ketika melakukan kegiatan atau mengerjakan pekerjaan harian anda. Bawa'anya ingin ke WC  / toilet saja, namun setelah ke toilet anda hanya mengeluarkan angin (kentut) sedikit kotoran dan selebihnya cairan saja. Jika ini hanya sekali saja tidak jadi masalah, namun ini hampir setiap 30 menit kita ke toilet, sehingga lama lama kita capek dan lemas ini badan.


Perut mules, sakit, dan perut seperti sibuk sendiri itulah ketika kita mencret. Lalu apa penyebab mencret ini? menurut pengalaman pribadi penyebab utama adalah karena makan yang pedasnya melewati batas level yang biasa kita makan, kadang juga ketika kita makan makanan campur campur, misalnya pagi hari kita makan soto, siang hari kita makan mie ayam, kemudaian setalah malam hari kita makan kare, belum lagi cemilan-nya sera buah buahan-nya.

Hal ini biasanya ketika kita menghadapi hari raya idul fitri ataupun idul adha, dimana saat itu kita tidak dapat menolak makanan yang lezat lezat yang di sajikan oleh orang tua kita atau tetangga yang kita kunjungi sehingga sakit mencret tidak terelak-kan. Lalu bagaimana cara menyembuhkan dengan cepat sakit mencret itu?

Sebenarnya anda tidak perlu panik dan pusing karena sekarang banyak obat mencret di tawarkan di toko obat, tapi masalahnya apakah perut kita cocok dengan obat itu? karena saya sudah coba sendiri ketika menderita mencret semua obat saya coba, namun tak satu-pun dapat menyembuhkan dengan cepat hingga pada suatu saat orang tua saya menyarankan untuk membuat ramuan sendiri dari buah sawo yang masih muda caranya adalah...

Manfaat Buah Sawo Muda Untuk Sakit Mencret & Cara Meramu Menjadi Obat


1. Carilah 1 buah sawo yang masih muda yang tidak terlalu kecil atau besar pokoknya sedang sedag saja, kemudian sawo itu anda cuci bersih


2. Siapkan parut yang biasa buat parut kelapa anda cuci bersih dan lap dulu paki tisu atau jemur dulu agar kering tidak ada air bekas cucian


3. Kemudian anda parut itu sawo yang masih muda untuk di peras dan diambil airnya, sebelum digunakan anda bisa mencampurkan sedikit garam agar ada rasa selain sepet. Nah sekarang minumlah air perasan sawo muda ini, Insyalloh dengan cara ini perut anda berangsur akan tenang tidak ada suara krutak krutuk dengan begitu mencret anda akan sembuh juga.

<< Baca Juga: 8 Khasiat petai Cina (Mlanding) untuk kesehatan >>
Jika dalam sekali minum belum mampet juga itu mencret anda boleh membuat lagi sampai 3 X dalam 1 hari. Pengalaman saya waktu itu hanya sekali minum dan langsung terasa khasiatnya, oke sahabat semua jika ini bermanfaat silahkan anda share di media sosial agar sahabat anda juga mendapatkan manfaat-nya.
Advertisement
CARA AMPUH MENYEMBUHKAN MENCRET DENGAN BUAH SAWO MUDA