Hilangkan Dengkur Anda Dengan Cara Ini Sebelum Ke Dokter

Bagaimana Cara Mengusir, Menyembuhkan, Menghilangkan Suara Dengkuran? - Mendengkur ketika tidur sangat mengganggu orang yang ada disekitar kita yang mungkin mau tidur juga, namun karena mendengar suara dengkuran yang keras jadi nggak bisa tidur. Siapa salah? nggak ada, bukan masalahnya siapa yang salah, yang mendengkur juga nggak merasa mendengkur karena dia tidur nyenyak, saking nyeyaknya suara diri sendiri nggak akan terdengar.

Orang yang mendengkur tahu kalau dia mendengkur ketika orang sekitarnya ngasih tahu bahwa kamu tadi mendengkur tidurnya, terpaksa saya bangunkan biar nggak bunyi lagi dengkuran-nya. Mendengkur bisa membuat minder seseorang, fenomena ini sebenarnya disebabkan udara yang keluar masuk saat kita bernafas bergetar dilangit langit belakang mulut sehingga mengeluarkan udara disertai bunyi yang keras.


Selain itu hidung teresumbat karena pilek atau polip dapat juga menyebabkan bunyi dengkuran, lalau bagaimana cara menghilangkan suara dengkuran ini? sebenarya anda bisa langsung konsultasi dokter THT dan nanti akan diberikan obatnya disertai tip agar suara dengkur tidak kembali lagi.

Nah sebelum anda ke dokter sebaiknya coba dulu cara tradisional ini yang terbukti ampuh juga mengusir suara mendengkur asalkan sabar. Anda bisa memanfaatkan Kunyit untuk menyembuhkan suara dengkuran, caranya;

Cara menyembuhkan Suara Denkuran

  • Ambil 3 ruas kunyit, kemudian tumbuk halus dan rebus dengan air secukupnya
  • Minumlah air rebusan kunyit ini sebelum tidur malam, alternatif selain direbus adalah dengan dibuat Jus kunyit & minumlah malam hari sebelum tidur.
Baca Juga: Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Daun Jambu Biji (Guava)
Pahit memang ketika minum air rebuasan kunyit bahkan jika di jus, namun demi meyembuhkan dengkuran anda yang mengganggu itu lakukanlah dengan sabar dan teratur
Advertisement
Hilangkan Dengkur Anda Dengan Cara Ini Sebelum Ke Dokter