Memerahkan Bibir dengan Cepat dan Mudah Menggunakan Bahan Alami

Cara Paling Mudah Membuat Bibir Anda Merah merona - Siapapun di dunia ini pastinya ingin terlihat sempurna dan menarik di pandang, terlebih buat para kaum hawa. Kaum hawa, khususnya para remaja putri pastinya memimpikan memiliki tubuh idaman yang sempurna, yang salah satunya adalah dengan memiliki bibir yang indah serta merah merona.

Namun sayangnya tidak semua orang memiliki kelebihan tersebut, tak jarang seorang wanita mendapati bibirnya yang berwarna hitam dan pucat. Sehingga kemanapun tak akan percaya diri tanpa memakai pewarna bibir atau lipstik.


Dan selain bisa menjadi daya tarik, ternyata bibir merah ini juga merupakan indikator bahwa bibir tersebut dalam kondisi yang sehat dan terjaga kelembapannya. Penyebab bibir menghitam sebenarnya amat beragam.

Bukan saja karena faktor bawaan atau gen, tetapi kadang karena pola hidup yang salah. Misalnya terlalu sering merokok, minum kopi yang berlebihan, serta hal-hal lainnya. Banyak remaja yang terobsesi memiliki bibir indah dengan melakukan perawatan ke salon-salon mahal, bahkan ada juga yang rela melakukan operasi guna mendapatkan bibir yang di dambakan tersebut.

Tips Mudah dan Murah Memerahkan Bibir

Nah, buat Anda yang mempunyai warna bibir gelap atau cenderung menghitam, di bawah ini kami share beberapa tips yang layak coba, untuk memerahkannya kembali. Khususnya ini akan cepat bereaksi jika memang pada dasarnya bibir Anda berwarna merah, dan menghitam karena pola hidup yang salah.


1. Air Mawar
Bunga ini tentu sudah tak asing bagi Anda, warna yang indah tentu menjadi daya tarik dari bunga ini. Warna mawar yang begitu merona di yakini bisa menjadi bahan untuk memerahkan bibir Anda. Caranya cukup mudah,
  • Rendam bunga mawar merah tadi kedalam air. 
  • Setelah itu air rendaman, kita oleskan kepada bibir Anda. Diamkan selama 15-20 menit, lalu bilas dengan air yang bersih.
2. Jeruk Nipis
Selain untuk mengobati sariawan dan suara, jeruk nipis juga ampuh untuk memerahkan bibir. Caranya,
  • Peras jeruk nipis sampai 2-3 sendok, lalu perasan tadi dicampur dengan air hangat secukupnya.
  • Setelah itu oleskan ke bibir Anda. Memang pasti akan ada rasa asam dan getir di bibir Anda, tapi tahan saja. 
  • Biarkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air. Cara ini dapat dilakukan 1-3 kali dalam sehari.
3. Minyak Almond
Minyak almond di yakini sangat ampuh dalam memerahkan bibir yang pucat dan menghitam. Jangan kwatir akan kesulitan mencari minyak ini, karena sekarang minyak almond sudah tersedia di minimarket yang tersebar di seluruh daerah.

Cukup oleskan minyak almond tadi ke bibir dan lakukanlah secara rutin. Selain untuk memerahkan bibir, minyak ini dapat memberikan kelembaban bagi bibir Anda.
Baca juga: Lakukan 3 Tips Ini, Untuk Menghaluskan Kulit Telapak Tangan yang Kasar
Nah , itu dia berbagai perawatan yang layak untuk coba, untuk mendapatkan bibir merah mempesona yang seperti Anda  impikan

Pencarian terkait:
Cara bikin bibir merah, bibir merah dengan bunga mawar, bibir merah dengan jeruk nipis, bibir merah dengan minyak almond, bibir merah merekah, bibir merah merona, bibir merah basah, bibir merah ranum
Advertisement
Memerahkan Bibir dengan Cepat dan Mudah Menggunakan Bahan Alami