Nih...!!! Ternyata Petai Cina, Bajing, Empedu Ayam Dapat Menyembuhkan Diabetes Baca Caranya Di Sini...!

Bagaimana Cara Menyembuhkan Penyakit Diabetes Militus Dengan Menggunakan Petai Cina, Hewan Bajing & Empedu Ayam? - Petai cina dalam bahasa derah jawa tengah adalah mlanding sedangkan jawa barat adalah selong, kalau derah lain nggak tahu lihat saja gambarnya dibawah. Tumbuhan petai cina ini banyak ditanam dekat pekarangan rumah dan tepi jalan, pohonya mudah patah dan buah petai cina mirip dengan petai yamng sebenarnya tapi keci kecil.

Petai cina, selong, mlanding biasanya untuk bahan sampuran sayur daun singkong atau buntil, kalau di jawa tengah petai cina sering dimasak dengan di botok bersama teri dan tempe. Hmm... nglantur ini ngomongnya tentang masakan, padahal membahas kesehatan. Ok kita kembali ke topik semula yaitu tentang cara menyembuhkan penyakit diabetes militus dengan petai cina.

Difinisi Diabetes Militus

Kami kutib dari obatherbalmedikal.com Penyakit Diabetes Melitus adalah gejala-gejala implikasi kurangnya hormon insulin pada tubuh anda, baik jumlahnya maupun nilainya. Hormon yang dihasilkan kelenjar pankreas ini bertugas menjaga keseimbang setelah makan. Pada keadaan normal, insulin bekerja dengan cara otomatis. Gula diambil secukupnya dari darah sebagian disimpan di hati dan sebagian lagi dipakai untuk kerja otot.

Tapi pada beberapa orang, sebab satu dan lain faktor insulin gagal bekerja alias jumlahnya tak cukup. Gula yang disimpan dan dipakai menjadi sedikit. Lebihnya gula yang tak dipakai wajib dibuang dan ini berarti spontan beredar di dalam darah. Dalam bentuk yang ekstrim, kegagalan penggunaan gula ini memunculkan penyakit yang disebut Diabetes Melitus.

Biasanya penderita Diabetes Melitus sering mengeluhkan dua dari tiga gejala ini:
  • Haus, sering minum, sering kencing dan berat badan turun.
  • Kadar gula darah lebih dari 120mg/dl pada waktu puasa
  • Kadar gula darah lebih dari 200mg/dl, 2 jam sesuadah makan.
Adanya Gula di dalam air seni bisa diketahui dengan beberapa cara, antara lain rasa manis di air seni, air seni didatangi semut, dan rasa gatal dikemaluan pada saat kencing.

Diabetes Melitus alias kencing manis, bisa diartikan tersedianya glukosa dalam air kencing seseorang, faktor ini terjadi sebab glukosa dalam darah tak bisa di cerna badan sebab badan ketidak lebihan insulin.

Diabetes Melitus (DM) adalah penyakit yang memerlukan upaya penanganan yang cocok dan serius, apabila tak diperbuat penangan dengan cermat, dampak dari penyakit tersebut bisa menyebabkan beberapa komplikasi penyakit serius lainnya, antara lain; jantung, stroke, tidak bisa ereksi, gagal ginjal, dan kerusakan sistem syaraf.


Ciri-ciri orang yang terkena penyakit Diabetes Melitus 

  • Berat badan menurun.
  • Pengelihatan kabur
  • Mudah Lelah
  • Terlalu sering buang air kencing
  • Sering menahan  rasa lapar dan haus
  • Meningkatnya kadar gula dalam darah dan air seni.

3 Cara Menyembuhkan Kencing Manis (Diabetes Militus)

  • Makanlah petai cina yang kecil-kecil dan jadikanlah lalapan santapan sehari-hari.
  • Makanlah daging bajing, caranya: kuliti daging bajing, lalu rendam dalam larutan air asam jawa tanpa garam kurang lebih satu jam, lalu di goreng untuk dijadikan lauk pauk. Anda lakukan berturut-turut selama satu bulan lalu cek hasilnya dengan mengecekkan kadar gula darah anda pada dokter, dan lihat ada perkembangan nggak.
  • Makanlan dua buah empedu ayam kampung yang dicuci bersih dengan air hangat . Cuci dengan hati-hati jangan membuatnya  pecah, seusai itu telanlah empedu ayam tersebut.
Baca Juga: Manfaat Dan Khasiat Valeriana Untuk Mengobati Syaraf Lemah
Begitulah 3 cara untuk menyembuhkan penyakit diabetes militus secara alami, lakukanlah dengan sabar mudah mudahan sembuh..

Reverensi: http://obatherbalmedikal.com/wp/obat-diabetes-herbal-alami-resep-tradisional/
Advertisement
Nih...!!! Ternyata Petai Cina, Bajing, Empedu Ayam Dapat Menyembuhkan Diabetes Baca Caranya Di Sini...!