Cara Meramu Daun Jambu Biji Untuk Obat Diare/Mencret dan Mutaber

Manfaatkan Daun Jambu Biji Untuk Menyembuhkan Muntaber - Sungguh kasihan rasanya kalau melihat so kecil mengeluhkan perutnya yang sakit dan badan lemes karena kehabisan energi muntah muntah disertai berak, hal ini biasa terjadi kepada anak kecil sebab memang anak anak belum bisa mengendalikan pola makan atau memilih makanan yang sembarangan di jual di sekolahannya dan di jalan.

Cara Meramu DAun Jambu Biji JAdi Obat Mutaber, Diare, Mencret

Lalu bagaimana cara menyembuhkan Muntaber yang alami tanpa efek samping? benar pertanyaan anda, sebaiknya sebelum di bawa berobat ke dokter yang pastinya akan di berikan obat berbahan kimia yang justru memberikan efek samping lainnya.

Dari pengalaman kami dan ini merupakan warisan dari orang jaman dahulu walaupun belum di teliti di keabsahan di labulaturium terbukti dapat menyembuhkan diare atau mencret dan termasuk mutaber, yaitu dengan memanfaatkan daun jambu biji. lalu bagaimana caranya menyembuhkan diare, mencret dan mutaber dengan daun jambu biji? ikuti langkah berikut ini...


Cara Membuat/Meramu Daun Jambu Biji Untuk Obat Diare/Mencret dan Mutaber

Bahan bahan:
  • Ambil daun jambu biji 7 lembar tidak terlalu tua dan tidak pula terlalu muda
  • Pisang biji yang muda 1 buah
  • Teh 1 minum 1 sendok makan
Cara Membuat/meramu & Kumsumsi:
  1. Daun jambu dan pisang biji di tumbuk dijadikan satu dengan teh dan di beri air 1 gelas
  2. Kemudian diperas lalu di saring
  3. Silahkan minum 3 - 4 kali dalam sehari
  4. Lakuakan selama 3 - 3 hari berturut turut.
Baca Selengkapnya : Manfaat Buah Jambu Biji (Guava) Untuk Kesehatan Dan Kecantikan
Demikialah, cara memanfaatkan daun jambu biji disertai bahan lainnya untuk mengatasi diare/mencret dan mutaber. Pengalaman kami degan bahan dasar jambu biji saja sudah bisa mengobati mencret/diare, kalau untuk muntaber sebaiknya gunakan cara diatas.
Advertisement
Cara Meramu Daun Jambu Biji Untuk Obat Diare/Mencret dan Mutaber