Benarkah Kemiri Bisa Menyuburkan Rambut? Ini Faktanya..

Kemiri Katanya Orang Tua Kita Jika di Ambil Minyaknya Lalu di Oles Pada Kulit Kepala Dapat Menumbuhkan dan Menyuburkan Rambut, Benarkah Itu ? | Untuk mengetahui benar apa tidaknya kita harus bertanya pada ahlinya, bukan hanya sekedar kata kaya ibu atau nenek dan kata orang. Kemiri memang sudah di kenal sejak lama oleh nenek moyang kita, yang di gunakan untuk bumbu masakan ataupun bahan penyubur rambut.


Kemudian pengetahuan itu di turukan turun temurun hingga sampai ke kita kita ini, lalu apa saja sih kandungannya sehingga dapat meyuburkan rambut? yuk kita simak apa kata dr. Marya W Haryono, MGizi, SpGK. yang kami kutip dari acara stasion TV Swasta.

Mitos atau fakta bahwa biji/buah kemiri itu dapat meyuburkan rambu? ya memang benar, itu fakta. Karena setelah di olah dan di ambil minyaknya (Ekstrak / minyak kemiri) meghasilkan yang namanya Etanolik yaitu senyawa aktif yang merangsang pertumbuhan rambut dan juga pikmentasi.

Baca Juga : Semangka Dapat Meningkatkan Gairah Pria, Kok Bisa Bagian Apanya..?

Secara tradisional Kemiri di bakar dahulu, setelah keluar minyaknya kemudian di pakai di oles pada kulit kepala. Namun kini dengan teknologi modern Kemiri di olah dan di campurkan bahan lainnya sehingga bau kebakar pada minyak akan hilang. Jadi Intinya Kemiri dapat menumbuhkan dan menyuburkan rambut itu benar dan fakta...
Advertisement
Benarkah Kemiri Bisa Menyuburkan Rambut? Ini Faktanya..