Hah..!! Semangka Dapat Meningkatkan Gairah Pria, Kok Bisa Bagian Apanya..?

Apa Saja Manfaat Buah Semangka? - Manfaat Buah Semangka Untuk Meningkatkan Gairah Hubungan suami Istri - Khasiat Semangka Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria & Wanita - Bagian Semangka Yang Membuat Gairah Pria Meningkat - Mitos Seputar Buah Semangka | Siapa yang tidak mengenal buah semangka? aku rasa semua orang Indonesia tahu dan pernah makan buah semangka, karena cocok di tanam di daerah tropis seperti Indonesia. Semangka paling cocok dimakan di siang hari, ketika cuaca sedang panas panasanya, seakan tidak cukup satu iris, anda akan terus ingin mengkonsumsi semangka jika sudah makan sekali dan begitu seterusnya sampai rasa haus sira dan perut penuh dengan air dari buah semangka tersebut.

Ciri Buah Semangka

Semangka memiliki ciri yang khas, yaitu pohon tumbuh merambat dan bercabang seakan akan tidak punya pohon, buahnya besar besar seukuran kepala orang dewasa bahan lebih, warna nya hijau bergaris. Buah semangka termsuk dalam famili Cucurbitaceae.

Daun letak berseling, bertangkai, helaian daun lebar dan berbulu, berbagi menjari, dengan ujung runcing, tepi bergelombang, kadang bergigi tidak teratur, permukaan bawah berambut rapat pada tulangnya.
Kulit buahnya tebal dan berdaging, licin, warnanya bermacam-macam seperti hijau tua, kuning agak putih, atau hijau muda bergaris-garis putih. Daging buah warnanya merah, merah muda (pink), jingga (oranye), kuning, bahkan ada yang putih. Biji bentuk memanjang, pipih, warnanya hitam, putih, kuning, atau cokelat kemerahan. Ada juga yang tanpa biji (seedless).

Kandungan Gizi Buah Semangka


Komposisi Buah semangka:
Daging buah semangka rendah kalori dan mengandung air sebanyak 93,4%, protein 0,5%, karbohidrat 5,3%, lemak 0,1%, serat 0,2%, abu 0,5%, dan vitamin (A, B dan C).
Selain itu, juga mengandung asam amino sitrullin (C6H13N3O3), asam aminoasetat, asam malat, asam fosfat, arginin, betain, likopen (C4oH56), karoten, bromin, natrium, kalium, silvit, lisin, fruktosa, dekstrosa, dan sukrosa. 

Sitrulin dan arginin berperan dalam pembentukan urea di hati dari amonia dan CO2 sehingga keluarnya urin meningkat. Kandungan kaliumnya cukup tinggi yang dapat membantu kerja jantung dan menormalkan tekanan darah. Likopen merupakan antioksidan yang lebih unggul dari vitamin C dan E. 

Biji kaya zat gizi dengan kandungan minyak berwarna kuning 20 hingga 45%, protein 30 hingga 40%, sitrullin, vitamin B12, dan enzim urease. Senyawa aktif kukurbositrin pada biji semangka dapat memacu kerja ginjal dan menjaga tekanan darah agar tetap normal.


Mitos Seputar Buah Semangka Yang Harus Kamu Tahu




Khasiat Buah Semangka Untuk Menigkatkan Gairah Seksual Pria & Wanita

Buah semangka ini sungguh "luar biasa" manfaatnya, kenapa saya bilang luar biasa? karena biasanya sesuatu yang menyehatkan ketika di konsumsi terasa pahit, contonya jamu. Kalau semangka itu enak dan menyehatkan terutama yang paling terasa adalah dapat mengatasi Dehidrasi (kekuranga cairan tubuh), makanya kalau kepanasan, berkeringat, sampai tak ada lagi keringat yang keluar segera konsumsi buah semangka.

Karena judul di atas saya lebih menekankan pada manfaat buah semangka untuk menigkatkan gairah seksual pria dan wanita, kok bisa? bagian apa yang harus di konsumsi sehingga dapat meningkatkan hubungan suami istri?

Saya kutip dari kata kata Dr. dr. Samuel Oetoro, MS. Sp.GK (K), kalau saya artikan gelarnya adalah Spesialis Gizi Klinis sudah doktor tambah dokter lagi. Yang dikatakan beliau, bagian semangka yang bermanfaat untuk meningkatkan gairah seksual pria dan wanita adalah bagian putih semangka yang tempatnya antara kulit dan daging mengandung sitrulin, jika dikonsumsi akan memacu Arginin itu akan meningkatkan gairah, kenapa kok bisa?

Karena ia akan membuka aliran darah, yang ada di seluruh organ tubuh, bukan hanya di jantung tapi juga di alat reproduksi pria dan wanita, aliran pembuluh darah ini melebar, gairah akan timbul jika aliran darah ke alat reproduksi itu membuka, untuk membuka itu maka diperlukan efek dari mengkonsumsi buah semangka yang dekat dengan kulit itu. Kok anda (penulis) tahu tentang itu? ☺☺... kan sudah lihat video diatas.

Manfaat lainnya buah semangka adalah:
1. Untuk Mencegah Kanker.
2. Meningkatkan Kesuburan Sperma.
3. Menurunkan Penyakit Hipertensi.
4. Semangka Dapat mengatasi Dehidrasi
5. Menstabilkan Kadar Gula Darah Penderita Diabetes Militus

Baca Disni : Manfaat & Khasiat lengkap Buah Semangka
Demikianlah penjelasan lengkap mengenai Bagian Semangka Yang Membuat Gairah Pria Meningkat, Mitos Seputar Buah Semangka, Manfaat Buah Semangka Untuk Meningkatkan Gairah Hubungan suami Istri, Khasiat Semangka Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria & Wanita. Kalau sudah tahu begini, yuk konsumsi buah semangka pasti ma' nyesss...
Advertisement
Hah..!! Semangka Dapat Meningkatkan Gairah Pria, Kok Bisa Bagian Apanya..?